Latest News

Translate



Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Jumat, 22 Desember 2023

PPME NURIS 2 MANGLI-JEMBER BERBAGI KEBAHAGIAN BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR PESANTREN

 




Minggu 16 Desember 2018,  Pondok Pesantren Mahasiswa Entrepreneur (PPME) Nuris 2 Mangli Jember mengadakan bakti sosial.  Kegiatan yang dilaksanakan pada 06.00 WIB merupakan suatu bentuk kepedulian PPME. Nuris 2 Mangli-Jember terhadap masyarakat sekitar pondok pesantren.
Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Churin’in sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut.
“Pada hari minggu 16 Desember 2018 ini kami mengadakan program bhakti sosial. Acara ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.” Jelas Churin’in
Perempuan Hafidzah ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada yang telah membantu terselenggaranya bakti sosial yaitu Entrepreneur Academy, ISD, IPNU, dan IPPNU.
“Terima kasih kami sampaikan kepada Entrepreneur Academy, ISD, IPNU, dan IPPNU yang telah membantu mesukseskan bakti sosial ini.” Tambahnya.
Anggi  Rahmawati, Ketua IPPNU PPME Nuris 2 Mangli-Jember menjelasakan Sedikitnya ada 31 paket yang disebarkan kepada masyarakat sekitar pondok. Paket tersebut berupa beras dan air mineral produksi Nuris 2 Jember
“Dalam kegiatan ini, kami memberikan Fresh Mineral Water dan juga beras kepada warga sekitar pondok”. Jelasnya.
Sementara Dedi Cahyono, Ketua Umum PPME. Nuris 2 mengungkapakan bahwa program ini merupakan program berkelanjutan demi kemaslahatan sosial dan budaya.
“program ini merupakan salah satu program dari Pondok Pesantren Nuris 2 yang insyaallah akan berkelanjutan untuk memaslahatan sosial dan budaya kita”. Ungkapnya.

PPME NURIS 2 MANGLI-JEMBER BERBAGI KEBAHAGIAN BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR PESANTREN
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

Terkini

Top